Tanjungpinang.Tiada hari tanpa melaksanakan patroli dialogis Polsek Tanjungpinang Kota Polres Tanjungpinang. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit patroli Polsek Tanjungpinang Kota dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli yang antara lain adalah tokoh masyarakat, warga masyarakat yang sedang kumpul-kumpul ditepi jalan.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kamis malam (01/03/2018 ) saat personil Patroli Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan  warga dan remaja yang ada jalan Kampung Bugis, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk menjauhi miras dan narkoba serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar.


Kapolsek Tanjungpinang Kota Akp Edy Supandi selalu menekankan kepada anggotanya bahwa dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas khususnya tentang antisipasi gangguan kamtibmas, sebagai upaya pencegahan dengan cara selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

“Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan kelurahan sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas” pungkas Kapolsek.(DN)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: