HMSTimes.com – Tanjungpinang. Bripka Agus Prabowo, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkantibmas) bersama warga Potong Lembu, Selasa (6/1/2018), pukul 13.00 wib.
“Ini merupakan bentuk bakti sosial masyarakat di Kelurahan Kamboja yang saat ini adalah warga potong lembu bergotong royong dalam bentuk perawatan bangunan mesjid.” Kata Agus kepada HMSTimes.com

Lanjut Agus ‘Adapun pengerjaannya diantaranya pengecatan Trali Hias di Masjid Al Muhajirin Jl. Potong Lembu Tanjungpinang bersama warga dan jamaah masjid.
Dengan berjalannya kegiatan tersebut, Bhabinkantibmas Kelurahan Kamboja ini adalah jalin silaturahmi dengan warga semakin erat dalam kebersamaaan.
“Apresiasi penuh buat warga Jl. Potong Lembu yang masih menanamkan semangat gotong royong. Semoga kedepannya kegiatan ini menjadi agenda rutinitas warga dan diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Kamboja umumnya.” Harapan Agus, diakhir wawancaranya.
Ditempat yang sama, salah satu warga yang namanya enggan dicantumkan mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini adalah murni atas dasar kebersamaan sebagai bentuk kepedulian masyarakat diwilayahnya sendiri.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: