Tanjungpinang - Siang tadi, Kapolda Kepulauan Riau IRJEN POL DRS. DIDID WIDJANARDI, SH dan Ketua Bhayangkari daerah Kepulauan Riau ibu Erna Didid Widjanardi beserta rombongan Pejabat utama Polda Kepulauan Riau tiba di Pelabuhan Jagoh, Kabupaten Lingga, Selasa (6/2).
Kedatangan Kapolda Kepuluan Riau dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan ke Kabupaten Lingga merupakan hal yang pertama kalinya, mengingat adanya pergantian Kapolda Kepulauan Riau pada tanggal 16 November 2017 lalu

Kedatangan Beliau langsung disambut hangat oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H, Danlanal Dabo Singkep LETKOL LAUT (P) Agus Yudho Kristianto M.Tr, serta seluruh SKPD Kabupaten Lingga, dan tidak lupa juga turut hadir ketua Bhayangkari cabang Lingga ibu Cynthia Ucok Silalahi bersama para Bhayangkari cabang Lingga yang berkumpul.
Tak cuman kunjungi Polres Lingga, Kapolda Kepulauan Riau juga mendatangi Makolanal Dabo Singkep, dimana tujuan awal perhentian menuju Polres Lingga seketika digantikan dengan kunjungan menuju Makolanal Dabo Singkep.

Dalam kunjungannya ke Makolanal Dabo Singkep, Kapolda Kepulauan Riau IRJEN POL DRS. DIDID WIDJANARDI, SH menyebutkan bahwa dimanapun kita berada, kita harus membuat tempat kita nyaman, dan tempat ini membuat saya merasa seperti berada di villa dan ini adalah tempat yang eksotik.
“Saya salut akan kebersamaan Lanal dan Polres, semoga kebersamaan satu angkatan dapat membuat Lingga lebih sukses” ucap Kapolda Kepulauan Riau kepada Kapolres Lingga dan Danlanal Dabo Singkep.

Sebelum meninggalkan Makolanal Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep memberikan kenang kenangan berupa piagam kepada Kapolda Kepulauan Riau, yang kemudian dibalas oleh Kapolda Kepulauan Riau dengan memberikan 1 (satu) unit Keyboard / organ kepada Danlanal Dabo Singkep.
Selanjutnya, Kapolda Kepulauan Riau bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan bergerak menuju Mako Polres Lingga, yang setibanya di Polres Lingga telah ditunggu oleh pasukan dari TNI-POLRI dan seluruh undangan yang siap mendengar arahan dari Kapolda Kepri.
Diawal pembukaan, Kapolda Kepulaun Riau langsung mengajak seluruh Instansi untuk dapat mewujudkan 4 pilar, dimana Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, dan Warga yang berpotensi untuk dapat saling bersinergitas menjadi ujung tombak menciptakan kondusifitas di daerah masing-masing atau lingkup terkecil di pemerintah.
“Bangun dan perdayakan peran masyarakat dalam upaya pencegahan, tingkatkan layanan publik, asah terus pengetahuan layanan publik dan kemampuan perorangan, serta kesatuan dalam menghadapi masyarakat zaman now” Ucap Kapolda Kepri mengakhiri amanat, yang kemudian dilanjutkan dengan yel yel TNI – POLRI berjiwa merah putih.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: