DetikNewsBerita-Tanjungpinang-Pemerintah Kota Tanjungpinang (Pemko) menghibahkan 2 (dua) unit kendaraan Roda 2 merek Kawasaki Ninja 250 CC ke Polres Tanjungpinang, Kamis(04/01) siang.

Penyerahan hibah (bantuan) dan penandatanganan Berita Acara Penyerahan ini diberikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH di lobby Mako Polres Tanjungpinang.
Bantuan kendaraan roda 2 yang diberikan oleh Pemko ini untuk mendukung serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas operasional Polres Tanjungpinang, apalagi tahun ini merupakan Tahun Politik dalam penyelenggaraan Pilkada, ujar Ardiyanto.


Dalam Pemilukada nantinya para calon yang akan berkompetisi dalam merebut hati rakyat untuk memimpin Kota Tanjungpinang dengan melakukan kampanye dari satu tempat ketempat lain nya.
Petugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang akan selalu memberikan pelayanan secara maksimal bagi para Calon Walikota yang akan berkampanye dari satu daerah ke daerah lain nya dengan dilakukan pengawalan oleh Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas.


Sehingga para calon akan lebih mudah dan aman untuk menuju tempat yang akan dituju dengan petugas pengawalan dari Satuan Lalu Lintas, terang Ardiyanto.
Meskipun Sat Lantas sudah memiliki kendaraan pengawalan namun itu belum cukup untuk mobilitas yang padat dalam penyelenggaraan Pemilukada nantinya, Polres Tanjungpinang sangat berterima kasih sekali kepada Pemko yang sudah memfasilitasi dengan memberikan bantuan kendaraan roda 2 untuk pengawalan, kata Ardiyanto.
Semoga kita bisa memaksimalkan sebaik-baiknya kendaraan yang di berikan dalam pelaksanaan tugas operasional Polres Tanjungpinang dan Pemilukada tahun ini, terang Ardiyanto.


Penandatangan serta penyerahan disaksikan langsung oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah, SIK dan Pejabat utama Polres Tanjungpinang, juga turut menyaksikan Kasat Pol PP Kota Tanjungpinang Bapak Effendi.(DN)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: