Tribratanews.kepri.polri.go.id – Maraknya keberadaan tukang parkir liar menjadi salah satu sasaran Tim Satgas Pekat Seligi 2017 dalam penberantasan Premanisme, Selasa (19/12).
Dalam operasi kali ini, Tim Satgas Pekat Seligi 2017 telah mengamankan 12 tukang parkir liar yang beroperasi di beberapa titik parkir liar yang ada di kawasan pasar pagi jodoh.
Keberadaan tukang parkir liar ini diketahui sering meresahkan  masyarakat.
”pasalnya banyak tukang parkir liar yang tidak mengenakan seragam juru parkir  sebagaimana mestinya dan mematokan harga parkir seenaknya jadi kesannya mereka seperti preman,”ungkap salah satu masyarakat.
Kasubdit 3 Ditreskrimum AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK mengatakan   untuk minggu ini kita fokuskan dengan sasaran premanisme.
”kita akan amankan tukang parkir liar yang tidak memiliki kelengkapan administrasi sebagai anggota parkir resmi di Kota Batam,”kata Kasubdit 3 Ditreskrimum pada saat memberikan APP kepada  Tim Satgas Pekat Seligi 2017.
ke 12 tukang parkir liar yang diamankan tim selanjutnya dibawa ke Mapolda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan pembinaan di Polda Kepri.
Penulis : Yolan
Editor : Edi
Publish : Tahang
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: