Tanjungpinang, DetikNew – Jika terjadi sesuatu tindak kejahatan atau kriminal didaerah Seputaran  Pos Pam operasi lilin Seligi 2017 Bestari Mall  , Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP EDY SUPANDI mengatakan, agar masyarakat segera melaporkan kejadian tersebut.
Sebab, lanjut dia, Pos PAM jelang Natal dan Tahun baru 2018 akan merespon laporan masyarakat langsung, tanpa harus mendatangi Polsek atau Polres Tanjungpinang yang jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Jika terjadi kriminal didaerah Pos PAM, masyarakat sudah bisa langsung melaporkan di tempat itu,” katanya, Sabtu (23/12) .
“Setiap Pos Lilin  Seligi 2017. Nanti juga dibantu dengan Personil dari Dishub Tanjungpinang, Satpol PP Tanjungpinang, Dinkes Tanjungpinang, Seskom, Adpel, Pelindo dan POM TNI-AL,” kata Kapolsek Tanjungpinang Kota.
Namun, ditambahkannya lagi, jika ada personil Pos PAM Natal Seligi 2017  yang tidak merespon laporan dari masyarakat, maka masyarakat segera menghubungi Kapolsek Tanjungpinang Kota untuk di tindak petugasnya.

“Kalau ada yang tak merespon laporan masyarakat, segera lapor ke kami. Dan kami akan melakukan penindakan ke petugas polisi itu,” ungkapnya. (DN)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: