Tanjungpinang – Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH gencar melaksanakan patroli kendaraan roda ke gereja-gereja, Senin (25/12) pagi.

Ardiyanto secara langsung memantau perkembangan situasi jemaah yang sedang beribadah di Gereja HKBP Bintan Centre salah seorang anak yang kecil menghampiri Ardiyanto dan sempat memegang tongkat komando yang dibawa, dengan ramah Ardiyanto mengizinkan untuk dipegang, rasa bahagia yang tidak terhingga menghampirinya.

Selain itu, Ardiyanto juga berpatroli di gereja Katolik Kristus Raja di Jalan batu kucing, sebanyak 1300 jemaah hadir dalam ibadah yang dilaksanakan tutur salah seorang pengurus gereja kepada Ardiyanto.
Ardiyanto meyampaikan, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada umat Nasrani dalam perayaan Natal ini, petugas yang ditempatkan baik Polri, TNI dan instansi terkait akan melayani dengan hati untuk kenyamanan dalam beribadah, tutup Ardiyanto.(DN)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: